Halaman

Kamis, 28 Maret 2013

PERSIAPKANLAH DIRIMU UNTUK PENGANGKATAN!


 

Halo, selamat datang! Pada 24 Maret 2013 malaikat utusan Allah menyampaikan pesan nubuat penting ini untuk Benjamin Cousijnsen.

Shalom! Saya menyapamu dalam nama Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Sesungguhnya, nama saya guntur, malaikat utusan Tuhan.

dengarkan angin, tiba-tiba menimbulkanmu kerusakan.
Aku bergerak di ruang angkasa, sehingga kau tiba-tiba diangkat.
Kau di sana, sadarilah kuasa Allah, ambillah kata-kata ini dengan serius! Yang terkasih, beritahukan teman-temanmu dan keluarga , bahwa barangsiapa percaya kepada kekuatan Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus, dan bertobat, sebagai anak Allah akan dilindungi!

Sesungguhnya, kamu tiba-tiba diangkat, mereka yang mempunyai hubungan dalam Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus!

Akan ada penemuan-penemuan aneh , dan terjadi sebuah ledakan.
Waktu kekacauan, ketakutan dan kegelapan akan tiba!

Lukas 9, ayat 51 Ketika hampir genap waktunya Yesus diangkat ke sorga, Ia mengarahkan pandangan-Nya untuk pergi ke Yerusalem

Sesungguhnya, Obama, Antikristus, akan menikmati kekaguman dan kepercayaan dari Israel!
Dia telah datang. Tapi siapa yang menantikan Tuhan akan diperbaharui kekuatan mereka, dan tidak menjadi letih, tapi akan diangkat!

Obama menggunakan alat berteknologi tinggi dan implamentasi chip, untuk mengontrol kebebasan manusia.
Obama akan menguasai seluruh planet!


Zefanya 3 ayat 17, dan Lukas 1, ayat 37, dan 1 Petrus 5, ayat 4 Baca ini.
Zefanya 3 ayat 17 Di sini ada tertulis: TUHAN Allahmu ada di antaramu sebagai pahlawan yang memberi kemenangan. Ia bergirang karena engkau dengan sukacita, Ia membaharui engkau dalam kasih-Nya, Ia bersorak-sorak karena engkau dengan sorak-sorai

Lukas 1, ayat 37 Di sini ada tertulis: Karena perkataan yang keluar dari Allah, satu pun tidak ada yang mustahil

1 Petrus 5, ayat 4 Maka kamu, apabila Gembala Agung datang, kamu akan menerima mahkota kemuliaan yang tidak dapat layu

Sesungguhnya, persiapkanlah dirimu! Banyak yang tertinggal akan menyadari bahwa orang-orang Kristen telah diangkat.

Mazmur 47 Baca ini. Di sini tertulis, Hai segala bangsa, bertepuktanganlah, elu-elukanlah Allah dengan sorak-sorai! Sebab TUHAN, Yang Mahatinggi, adalah dahsyat, Raja yang besar atas seluruh bumi. Ia menaklukkan bangsa-bangsa ke bawah kuasa kita, suku-suku bangsa ke bawah kaki kita, Ia memilih bagi kita tanah pusaka kita, kebanggaan Yakub yang dikasihi-Nya. Sela. Allah telah naik dengan diiringi sorak-sorai, ya TUHAN itu, dengan diiringi bunyi sangkakala. Bermazmurlah bagi Allah, bermazmurlah, bermazmurlah bagi Raja kita, bermazmurlah! Sebab Allah adalah Raja seluruh bumi, bermazmurlah dengan nyanyian pengajaran! Allah memerintah sebagai raja atas bangsa-bangsa, Allah bersemayam di atas takhta-Nya yang kudus. Para pemuka bangsa-bangsa berkumpul sebagai umat Allah Abraham. Sebab Allah yang empunya perisai-perisai bumi; Ia sangat dimuliakan.

Gambar berikut ditunjukkan kepada Benjamin Cousijnsen ...
Benjamin menulis, saya melihat orang-orang diseret dari rumah mereka dan anak-anak menangis. Bahkan orang sakit diambil dari tempat tidur mereka dan ditempatkan dalam bus berwarna biru
Saya melihat orang-orang di antrian yang panjang, yang harus diimplementasikan dengan chip. Saya melihat tentara di Amerika dengan mesin chip di jalan-jalan, dan mereka menchipkan orang-orang yang masih berada di mobil mereka. Beberapa diseret keluar, karena adanya penolakan dari tindakan ini.
Saya juga melihat, setelah mereka menyerang, stiker biru dengan "Mail Forward" teks itu diletakkan.

Saya juga melihat gambar, yang Tuhan pernah ungkapkan kepadaku sebelumnya ...
Saya melihat orang-orang dibawa ke kamp FEMA dan dipenggal oleh guillotine, mesin pemenggalan kepala
Bahkan di jalanan orang-orang berdiri di sana-sini untuk pemeriksaan.
Tuhan menunjukkan gambar orang yang dibawa oleh bus ke krematorium, untuk dibakar hidup-hidup. Saya melihat banyak di antara orang-orang sakit dan orang cacat.
Hal ini diperluas, apa yang saya, Benjamin lihat.

Ruacha, Jeshu, Shalom!

sumber: http://surattuhan.malang3000.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar