Halaman

Rabu, 27 Maret 2013

Firman Tuhan: "AKU memanggil kalian keluar, untuk terpisah dari dunia dan jalan dunia."

Susan Davis tgl 25-27 Des 2012

Sahabat-sahabat setia KRISTUS:

Untuk siapakah KRISTUS Kembali?

Pada bulan Maret 2009, TUHAN mengatakan kepada saya untuk memperingatkan orang lain bahwa DIA segera datang kembali untuk mengangkat umatNYA. Kemudian (Agustus 2010), keluar dari penderitaan frustrasi karena tampaknya tidak ada yang mendengarkan saya, setahun kemudian, saya sendirian berada di mobil saya, lalu saya bertanya kepada TUHAN mengapa tidak ada yang memperhatikan pesan yang DIA katakan kepada saya untuk diberikan kepada orang-orang? TUHAN berbicara kepada saya tepat sasaran - DIA berkata: "Sangat sedikit orang bekerja untuk kegerakan ALLAH yang besar: sangat sedikit yang diselamatkan dari Sodom & Gomora, sangat sedikit yang diselamatkan pada zaman Nuh, sangat sedikit yang percaya bahwa YESUS adalah TUHAN ketika DIA berada di muka bumi ini, dan sangat sedikit yang akan diangkat"

Kemudian saya sangat terkejut ketika saya membuka ayat alkitab pada hari berikutnya yang pada dasarnya memiliki pesan yang sama: Lukas 17:26-30: Dan sama seperti terjadi pada zaman Nuh, demikian pulalah halnya kelak pada hari-hari Anak Manusia: mereka makan dan minum, mereka kawin dan dikawinkan, sampai kepada hari Nuh masuk ke dalam bahtera, lalu datanglah air bah dan membinasakan mereka semua. Demikian juga seperti yang terjadi di zaman Lot: mereka makan dan minum, mereka membeli dan menjual, mereka menanam dan membangun. Tetapi pada hari Lot pergi keluar dari Sodom turunlah hujan api dan hujan belerang dari langit dan membinasakan mereka semua. Demikianlah halnya kelak pada hari, di mana Anak Manusia menyatakan diri-Nya.

Dan sejak saat itulah Firman ini datang kepada saya dari TUHAN mengenai sangat sedikitnya yang diangkat, TUHAN telah mengatakan kepada saya pada kesempatan yang berbeda bahwa hanya "sebagian kecil" ... "segelintir" ... "lebih sedikit dibandingkan dengan meja perjamuan" ... yang akan diangkat.

Baru-baru ini (25 Desember 2012), TUHAN mengatakan kepada saya bahwa DIA akan datang kembali hanya untuk mereka yang menunggu kedatanganNYA Kembali.

Berapa banyak orang yang Anda kenal yang menunggu untuk kedatangan TUHAN dibandingkan dengan orang-orang yang menempel dengan dunia ini yang akan berdebat dengan Anda tentang pesan Kedatangan KRISTUS yang segera?

Orang Kristen pada jaman Perjanjian Baru berbicara mengenai berjaga-jaga untuk TUHAN-mereka sungguh-sungguh menanti Kedatangan KRISTUS seperti Anda yang sangat merindukan seorang yang Anda kasihi dan cintai - berapa banyak lagi kita harus seperti itu di masa-masa akhir (kita tahu ini adalah akhir zaman karena dunia menolak KRISTUS ) sungguh-sungguhlah berjaga-jaga? Jika Anda tidak menunggu Kedatangan KRISTUS Kembali--Anda tidak tertarik mengenai pengangkatan (Rapture)--Anda juga sama sekali tidak tertarik dengan hati KRISTUS maka Anda sebaiknya memeriksa hati Anda karena TUHAN menginginkan gereja yang merindukan KEDATANGAN-NYA KEMBALI.

Serahkan SEGALANYA—segalanya, termasuk rencana masa depan Anda dan tempatkan semuanya ke dalam Tangan TUHAN dan izinkan TUHAN untuk memperbaharui pikiran Anda seperti dalam ayat ini: Roma 12:2 : Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna.

Mintalah Tuhan untuk membaptis Anda dengan ROH KUDUS untuk menerima MINYAK YANG PENUH (tukar hidup Anda untuk dipenuhi ROH KUDUS). Kemudian ketika Kehendak Allah mengambil alih hidup Anda karena Anda telah memberikan kendali sepenuhnya kepada ALLAH, TUHAN akan menunjukkan bahwa dunia terasa hambar bila dibandingkan dengan Kasih dan rencanaNYA yang Besar untuk hidup Anda. TUHAN akan memberikan rasa lapar dalam hati Anda agar sungguh-sungguh berjaga-jaga untuk KedatanganNYA dan hati Anda akan benar-benar menunggu kedatanganNYA.

Markus 12:30 : Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu.

1 Tesalonika 5:4 : Tetapi kamu, saudara-saudara, kamu tidak hidup di dalam kegelapan, sehingga hari itu tiba-tiba mendatangi kamu seperti pencuri,

1 Petrus 4:18 : Dan jika orang benar hampir-hampir tidak diselamatkan, apakah yang akan terjadi dengan orang fasik dan orang berdosa?

Matius 22:14 : Sebab banyak yang dipanggil, tetapi sedikit yang dipilih.

Matius 7:14 : karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya." 



sumber: http://www.facebook.com/badi0002

Tidak ada komentar:

Posting Komentar