Halaman

Rabu, 27 Maret 2013

"Gereja-gereja sekarang adalah tempat bermain iblis."

(Firman yang Diterima dari TUHAN kita oleh Susan, tanggal 8 Januari 2013)

Ya nak, AKU akan memberikan Perkataan baru:

Anak-anak ALLAH MAHA TINGGI:

KedatanganKU mendekat. Banyak yang percaya bahwa AKU pembohong. Mereka percaya seperti itu di dalam hati mereka. KitabKU menguraikan KebenaranKU yang bahkan sekarang sedang terjadi. Saat-saat kedatanganKU akan tiba dan orang-orang ingin menolak KebenaranKU. Mereka adalah orang buta yang menuntun orang buta. Lebih buruk lagi apabila menolak Kebenaran-kebenaran itu sendiri, mereka juga menyesatkan orang-orang yang lain nya: umatKU sendiri yang menyebut diri mereka melalui NAMAKU.

Mereka duduk dengan nyaman di rumah mereka menolak FirmanKU, sementara dunia di sekitar mereka akan ke neraka dan mereka ikut bersamanya, dan bukannya datang kepada KehendakKU dan mengizinkan AKU untuk menggunakan hidup mereka untuk menyelamatkan orang lain. Hukuman-nya akan cepat dan besar bagi gereja suam-suam kuku yang menukar Kebenaran akan Roh KudusKU dengan agama.

Iblis bekerja di gereja. Gereja-gereja sekarang adalah tempat bermain iblis. Dia bergerak diam-diam melalui gereja berjubah seperti malaikat terang: menipu, menyesatkan, menyalahgunakan, meruntuhkan, dan menyeret orang ke neraka dengan kata-kata yang salah dan kebingungan. Banyak, banyak orang-orang di gereja-hereja hari ini yang akan jatuh ke dalam tangan serigala berbulu domba.

Mengapa begitu? Karena gereja suam-suam kuku menolak untuk percaya bahwa AKU adalah seorang TUHAN yang membutuhkan pertobatan, takut akan TUHAN, disiplin, penuh penyerahan, menghindari pengejaran dunia dan jalan-jalanya. Apakah kalian mendapati perkataan ini keras—perkataan ini mengasihi.
AKU adalah TUHAN Pengasih. AKU juga ADIL, BIJAK, dan BENAR. AKU berdiri untuk Kebenaran dan PenghakimanKU adalah Benar ketika kalian berdiri di hadapanKU. Bahkan jika kalian telah mengikuti nasihat yang salah dan menyesatkan, AKU masih akan menghakimi dengan benar karena semua bertanggung jawab untuk diri mereka sendiri. Setiap orang bertanggung jawab atas keselamatannya sendiri: untuk mencari Kebenaran, untuk mengejar ALLAH.

Semua jawaban tersedia bagi mereka yang menginginkan-nya. Jawaban-jawaban itu berada di dalam FirmanKU, dalam KitabKU dan dengan mencari nasihat dari ROH KUDUSKU dengan menghabiskan waktu bersamaKU di tempat rahasia. AKU tidak sulit untuk dicapati, tapi pilihan harus dibuat dan hanya kalian yang dapat membuat keputusan itu.
Kalian harus mengharapkanKU dan KebenaranKU lebih dari kebohongan yang ada di dunia ini--kalian tidak dapat mengabdi kepada dua tuan.

Waktu hampir habis. Kegelapan mendekat masuk. Pilihlah SIAPA yang akan kalian layani. Setan adalah tuan yang kejam. Jalan-nya mengarah ke neraka dan kehancuran serta siksaan kekal. AKU tidak bisa berbohong, inilah ke mana kalian akan pergi jika kalian terpisah dari PENYERAHAN PENUH kepadaKU, TUHAN dan JURUSELAMAT kalian. Temukan AKU dan temukan jalan kalian.

KEBENARAN Telah Disampaikan

Koordinasi Alkitab:

Roma 14:12 Demikianlah setiap orang di antara kita akan memberi pertanggungan jawab tentang dirinya sendiri kepada Allah.

Galatia 1:14-16 Dan di dalam agama Yahudi aku jauh lebih maju dari banyak teman yang sebaya dengan aku di antara bangsaku, sebagai orang yang sangat rajin memelihara adat istiadat nenek moyangku. Tetapi waktu Ia, yang telah memilih aku sejak kandungan ibuku dan memanggil aku oleh kasih karunia-Nya, berkenan menyatakan Anak-Nya di dalam aku, supaya aku memberitakan Dia di antara bangsa-bangsa bukan Yahudi, maka sesaatpun aku tidak minta pertimbangan kepada manusia;

1 Korintus 2:12-14 Kita tidak menerima roh dunia, tetapi roh yang berasal dari Allah, supaya kita tahu, apa yang dikaruniakan Allah kepada kita. Dan karena kami menafsirkan hal-hal rohani kepada mereka yang mempunyai Roh, kami berkata-kata tentang karunia-karunia Allah dengan perkataan yang bukan diajarkan kepada kami oleh hikmat manusia, tetapi oleh Roh. Tetapi manusia duniawi tidak menerima apa yang berasal dari Roh Allah, karena hal itu baginya adalah suatu kebodohan; dan ia tidak dapat memahaminya, sebab hal itu hanya dapat dinilai secara rohani.

Matius 6:24 Tak seorangpun dapat mengabdi kepada dua tuan. Karena jika demikian, ia akan membenci yang seorang dan mengasihi yang lain, atau ia akan setia kepada yang seorang dan tidak mengindahkan yang lain. Kamu tidak dapat mengabdi kepada Allah dan kepada Mamon.

Mazmur 91:1 Orang yang duduk dalam lindungan Yang Mahatinggi dan bermalam dalam naungan Yang Mahakuasa.



sumber : http://www.facebook.com/badi0002

Tidak ada komentar:

Posting Komentar