Halaman

Rabu, 27 Maret 2013

Pesan TUHAN terbaru melalui Maurice Sklar

( Maurice Sklar ) : Devorah dan saya sedang menonton film "The Queen" tadi malam. Saya benar-benar mengagumi akting yang hebat. Ini tentang Ratu Elisabeth II dalam beberapa kali, berakhir dengan kematian Putri Diana dan krisis itu menyebabkan keluarga kerajaan.

Tiba-tiba, setelah film hampir berakhir, TUHAN berbicara kepada saya dan berkata:

"Dia (Ratu Elisabeth) akan menjadi yang terakhir dari Inggris Queens selama waktu rahmat. Kematiannya akan menandai awal dari kesengsaraan yang mengerikan di bumi. Saya telah memperpanjang hidupnya dan memerintah selama bertahun-tahun.

Pengesahan hamba-Ku Billy Graham akan juga menjadi tanda kembalinya Saya dalam waktu yang dekat. AKU DATANG SEGERA ! Peringatkan orang2 saya untuk berjaga-jaga dan berdoa ! Peringatkan orang2 saya untuk menjaga lampu mereka menyala terang. Saya pasti akan datang untuk mempelai-KU dan membawanya pergi dari murka yang akan datang.


Untuk lebih jelasnya bisa di lihat di https://www.facebook.com/mauricesklar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar