Halaman

Rabu, 27 Maret 2013

Firman Tuhan yang diterima Susan Davis (2)


Firman TUHAN:

"Mari keluar dari dunia, terpisah dari kebohongannya: tradisi-tradisi manusia dan kebencian akan kegerakan ROHKU"

(Firman yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 21 Februari 2013)


Tulislah FirmanKU:

Anak-anak, AKU, TUHAN kalian datang kepada kalian dalam kesulitan--AKU menghadapi pengambilan gerejaKU yang sudah dekat dari cengkeraman kejahatan tetapi sebagai akibat dari tindakan itu, dunia yang ada akan melihat kehancuran dan kesengsaraan yang berkelanjutan.

Manusia telah memilih melawan AKU, TUHANnya, SANG PENCIPTA. Saatnya tiba untuk menyelamatkan beberapa orang yang telah benar-benar memilih AKU yang melawan daya tarik dunia dan nafsu mereka sendiri. Jumlahnya sedikit meskipun para utusanKU terus mengungkapkan kebenaran ini dan KitabKU berbicara dengan jelas mengenai ini. Kalian terus mengabaikan peringatan-peringatan ini seolah-olah itu tidak berlaku bagi kalian dan orang di sekitar Anda--seolah-olah kalian memiliki kekebalan khusus akan Firman dan KebenaranKU.

Pemimpin kawanan domba-dombaKU juga percaya kebohongan dan mencoba untuk memberitahu mereka arti lain dari FirmanKU ini. Gereja-gereja percaya bahwa mereka akan melihat banyak sekali yang diselamatkan sebelum saat-saat terakhir KedatanganKU bagi mempelaiKU. Mereka sangat keliru, membual, tegar tengkuk, penuh dengan kata-kata mereka sendiri, dan kata-kata yang paling ingin mereka dengarkan: kata-kata yang menggelitik telinga mereka. Mereka tidak bergerak dalam ROHKU dan mereka tidak mendengar KebenaranKU. AKU bukan manusia sehingga AKU bisa berbohong.

Sangat sedikit yang akan dibebaskan dari kejahatan yang datang ke atas bumi ini, setelah PENGHALANG diambil keluar-- ROHKU. Hanya beberapa yang akan terhindar dari kesulitan Masa Kesesakan besar. Hal ini seharusnya membuat kalian gemetar, membawa kalian kepada lutut Anda, menyebabkan kalian tidak puas dengan kebohongan dan penipuan dunia yang membawa kalian tersesat.

Mari keluar dari dunia, terpisah dari kebohongannya: tradisi-tradisi manusia dan kebencian akan kegerakan ROHKU dan semua Manifestasi KUDUSNYA di gereja-gereja kalian--kuburan yang dilabur putih. Apakah kalian tidak tahu bahwa ROHKU dan AKU adalah SATU? Tidak bisakah kalian memahami hal ini? Ketika kalian menolak kekuatan supranatural dari ROHKU karena terlalu banyak bagi kalian--kalian menolak JURUSELAMAT kalian, SATU-SATUNYA yang membayar tebusan kalian pada salib penderitaan dan yang menyakitkan.

Segera, AKU datang untuk mereka yang mengasihi AKU-SEGALANYA dariKU: ROHKU, KEBENARANKU, JALANKU, KUASAKU. Mereka yang selaputnya telah gugur dari mata mereka akan melihat AKU ketika AKU datang. Sisanya yang masih memiliki selaput di mata mereka akan melewatkan KedatanganKU, tetapi mereka akan tahu AKU datang dan pergi tanpa mereka. O' suatu kesedihan yang akan datang ke atas mereka yang mengikuti AKU dalam pikiran mereka tetapi tidak di dalam hati mereka. O' betapa kehilangan ketika mereka melihat apa yang harus dihadapai oleh hati dingin mereka di tangan musuhKU. Kemudian akhirnya, hati mereka yang dingin akan mencair, dalam keputusasaan, dan mereka harus minum dari cawan yang pahit untuk masuk ke dalam KerajaanKU. Hal ini sedang datang-bahkan ada di ambang pintu.

Jadi persiapkan diri kalian, kenakan perlengkapan senjata kalian, Serahkan SEGALANYA, dan bertobat karena mencoba menaklukkan dosa dalam kekuatan kalian sendiri karena kalian menolak kegerakan dari ROHKU dalam hidup kalian. Baca FirmanKU, biasakanlah diri kalian dengan Kebenaran itu. Kalian kehabisan waktu ...

ALFA DAN OMEGA TELAH BICARA


sumber: http://www.facebook.com/badi0002

Tidak ada komentar:

Posting Komentar