Halaman

Rabu, 27 Maret 2013

PESAN KHUSUS TUHAN BUAT PEMUDA-PEMUDI UMAT PILIHAN TUHAN

Di terima, Kamis 14 - 02 - 2013, jam 5.45 - 5.55


Hari ini AKU menangis melihat umatKU didunia, mereka berpesta pora di hari kasih sayang (valentine's day) dan mempersembahkan tubuhnya untuk Lucifer.

AKU sedih anakKU, AKU melihat pemuda dan pemudi tidak takut dengan dosa, tidak takut melakukan dosa. Melakukan hubungan sex dengan bebas. Kuduskan tubuhmu anakKU dan jangan cemarkan dengan hawa nafsu, karena engkau adalah milikKU, milik pusakaKU yang berharga dimataKU.

Mzm. 127:3 Sesungguhnya, anak-anak lelaki adalah milik pusaka dari pada TUHAN, dan buah kandungan adalah suatu upah. (*Pemuda pemudi adalah milik pusaka TUHAN)

Jauhkan dirimu dari musik-musik yang menghanyutkan dirimu ke roh alam baka, alam maut yang menyesatkan anakKU.

AKU mengasihi engkau anakKU, dengarkanlah pujianKU, MazmurKU, Kidung PujianKU dan menyembahlah hanya kepadaKU anakKU.

Kuduskan dirimu anakKU,.....

AKU akan Membebaskanmu dan menuntunmu ke jalan yang benar agar engkau tidak tersesat dan kembalilah ke jalan yang berkenan KepadaKU.

Anak-anakKU......
Khusus generasi Laskar-Laskar KRISTUS,
persiapkan dirimu untuk memberitakan kabar keselamatan dariKU, tegakkan Panji - panji KRISTUS, beritakan FirmanKU.

TUHAN MEMPERDENGARKAN SUARA-NYA DI DEPAN TENTARA-NYA.
PASUKAN-NYA SANGAT BANYAK dan PELAKSANA FIRMAN-NYA KUAT.
Betapa hebat dan sangat dahsyat HARI TUHAN!
Siapakah yang dapat menahannya?

AKU akan MEMULIHKAN KEPADAMU TAHUN-TAHUN YANG HASILNYA DIMAKAN HABIS oleh belalang pindahan, belalang pelompat, belalang pelahap dan belalang pengerip, TENTARA-KU YANG BESAR yang Kukirim ke antara kamu.

BERSIAPLAH UNTUK PEPERANGAN, gerakkanlah PARA PAHLAWAN;
suruhlah semua PRAJURIT TAMPIL dan MAJU !
Tempalah mata bajakmu menjadi pedang dan pisau-pisau pemangkasmu menjadi tombak; baiklah orang yang tidak berdaya berkata: "AKU INI PAHLAWAN !"

( Yoel 2 : 11, 25 ; 3 : 9-10 )


Hai Teruna - TerunaKU,
Bersaksilah, hiduplah dalam pembaharuan, jangan tersesat, luruskan jalanmu, peganglah FirmanKU, persembahkan tubuhmu sebagai persembahan yang hidup, yang kudus dan yang berkenan kepadaKU.

Roma
12:1 Karena itu, saudara-saudara, demi kemurahan Allah aku menasihatkan kamu, supaya kamu mempersembahkan tubuhmu sebagai persembahan yang hidup, yang kudus dan yang berkenan kepada Allah: itu adalah ibadahmu yang sejati.
12:2 Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna.


Diberikan oleh TUHAN YESUS KRISTUS kepada : Erni Sipayung


sumber: http://www.facebook.com/badi0002

Tidak ada komentar:

Posting Komentar