Halaman

Rabu, 27 Maret 2013

Firman Tuhan yang diterima Susan Davis (1)

Firman TUHAN:

"Terlalu banyak yang lebih suka duduk di depan dan menyembah orang mati, berhala tak bernyawa daripada mencari Wajah ALLAH yang Hidup"


(Firman yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 20 Februari 2013)

Surat ini adalah bagi siapa pun yang akan mendengarkan:

AKULAH TUHAN. AKU memerintah dari atas. PersetujuanKU adalah Terang yang Murni. HadiratKU ada di mana-mana meskipun kalian tidak melihatKU; HadiratKU dapat dirasakan dan dialami oleh mereka yang mencari WajahKU dengan segenap hati, jiwa, pikiran, dan kekuatan mereka.

Adalah keinginanKU agar dicari oleh umatKU. Sangat sedikit yang mencari. Pilihan harus ditentukan. Terlalu banyak yang terjebak dalam cara-cara dunia. Terlalu banyak yang lebih suka duduk di depan dan menyembah orang mati, berhala tak bernyawa daripada mencari Wajah ALLAH yang Hidup, PENCIPTA segala kehidupan, PENCIPTA jiwa mereka. Ini adalah keadaan yang menyedihkan. Pada akhir semua ini, ketika kalian berdiri di hadapanKU dimana semua anak-anakKU juga akan berdiri ke hadapanKU, AKU akan berkata, "Aku tidak tahu dari mana kamu datang, enyahlah dari hadapan-Ku, hai kamu sekalian yang melakukan kejahatan!" Kalian kemudian akan ditinggalkan kepada tujuan kekal kalian yang adalah neraka yang kekal .

Hal ini akan terjadi. Kebanyakan manusia berakhir di neraka karena tangan mereka menginginkan berhala yang mati dan dosa-dosa daging daripada menginginkan Hidup, Hidup yang diberi, dan napas dari Tuhan Segalanya. Ini adalah keputusan yang mereka ambil dan setiap pilihan memiliki konsekuensi. Jadi, kalian berada di saat-saat yang kritis. Kalian dapat memilih AKU, TUHAN kalian atau melawan AKU untuk musuhKU. Tidak ada jalan di tengah.

Pilihan kalian yang tidak sepenuhnya kepadaKU masih merupakan pilihan melawan AKU. Kalian suam-suam kuku: Aku akan memuntahkan kalian. Cinta kalian yang setengah hati kepadaKU tidak menyenangkanKU. Setengah dari hati kalian memiliki gairah akan duniawi kalian sendiri dan akhirnya gairah akan musuhKU. Kalian semua adalah miliknya kecuali jika kalian menjadi MILIKKU. Apakah kalian tidak memahami hal ini, anak-anakKU?

Baca FirmanKU. Ketahui RencanaKU atas hidup kalian - JalanKU yang lebih tinggi dan lebih mulia dari pada jalan kalian. AKU memiliki Rencana Besar untuk hidup kalian sekarang dan untuk selamanya di KerajaanKU yang Indah. Ada cinta kasih dan gairah yang menunggu kalian: suatu cinta kasih yang tidak akan pernah kalian dapati dalam rasa kosong kalian, pengejaran duniawi yang kalian pegang teguh itu.

Serahkan kepadaKU sepenuhnya, serahkan SEGALANYA dari kalian. Jadikan AKU TUHAN, TUAN, JURUSELAMAT, SEGALA-GALANYA. AKU ingin SEMUANYA. Bukan memberikan yang kedua dari yang terbaik. Kalian pilih menginginkan KebersamaanKU di dunia ini sebagai SEGALA-GALANYA bagi kalian atau kalian tidak menjadi milikKU. Ini adalah JalanKU, meskipun sedikit orang yang mendapatinya, sangat sedikit. Jalan yang sesak, tetapi bagi mereka yang menemukannya, meja perjamuan yang indah sedang menunggu.

Serahkan SEGALANYA. Bertobat dari dosa-dosa kalian. Kalian tidak dapat membuat diri kalian cukup bersih bagi ALLAH yang Kudus bila terpisah dariKU dan KuasaKU, maka dari itu serahkan diri kalian apa adanya dan serahkan sisanya kepadaKU: PEMILIK dan PENYEMPURNA iman kalian. Mari alami kasih yang dibuat untuk kalian terima. AKU sedang menunggu dan kemudian AKU akan datang untuk mengambil mempelaiKU. Waktunya sekarang sudah semakin pendek.

Jangan mengambil resiko atas jiwa kalian. Kerugian kalian akan sangat besar.

AKULAH KEKASIH jiwa kalian,


Yahushua Ha Mashiach / Yesus Kristus 


sumber: http://www.facebook.com/badi0002

Tidak ada komentar:

Posting Komentar